Tuesday, 19 March 2013

cinta diam-diam

Beberapa dari kita mungkin pernah ngerasain sama apa yang dinamakan cinta diam-diam. Ya, cinta diam-diam. Rasanya sama kayak kentut, ditahan sakit, tapi dikeluarin malu. Biasanya, penikmat cinta diam-diam ini kurang pede dalam mengungkapkan perasaannya. Takut kalo dia nggak balas cinta. Tapi gimana bisa tau cinta bertepuk sebelah tangan atau tidak kalo kita nggak pernah bilang? Dan jelas, dalam urusan ini cewek jagonya. 

Berdasarkan survey, penikmat cinta diam-diam kebanyakan cewek. Mungkin para cewek masih menganggukkan azas jaman dulu. Harus cowok yang bilang duluan. Dan mungkin sayangnya, ternyata cowok yang dicinta juga penikmat cinta diam-diam, yang pasti akan ragu dalam mengutarakan perasaannya. Kelewat nggak pede buat seorang cowok. Dan memang sayang, ketika keduanya ternyata saling cinta, tapi terlalu malu untuk mengungkapkan.

Ah...cinta... Dari sini saja saya bisa melihat perempuan itu terlalu malu untuk memberi bunga pada dia. Dia yang diwisuda. Entah sejak kapan perempuan itu menjatuhkan hati untuk dia, yang jelas mungkin ini momen terakhir perempuan itu melihat dia. Dia yang diwisuda. Hati ingin memberi, tangan berteriak malu. Urung lagi niat memberi dia bunga. Sampai akhirnya perempuan itu kecewa melihat perempuan lain memberi mawar pada dia. Nyali perempuan itu menciut. Perempuan itu kami desak, mendekat pada dia. Perempuan itu malu, melihat dia mendekat dan bertanya 'Ada apa sih?', lantas mata dia melihat mawar di tangan perempuan itu. 'Buat aku?', perempuan itu mengangguk. 'Yaudah, sini.', ujar dia yang kemudian mengambil bunga dari tangan perempuan itu. 'Makasih, ya..' yang kemudian disusul oleh langkahnya yang menjauh. Perempuan itu bernafas lega.

Ah..cinta... Kenapa susah untuk dikata?

30 comments:

  1. sebelum nikah, tiap kali suka sama orang, hampir selalu saya ungkapkan ke orang yg saya suka kalo saya suka sama dia.. ngasih tau aja, gak niat untuk dijadikan pacar.. biar lebih plong hihi..

    setelah nikah, alhamdulillaah setiap hari dikasih kata2 sayang terus sama suami :">

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah...jadi pengen cepet nikah...*loh

      Delete
  2. Yang terpenting wanita bisa membingkai cinta itu dengan hal hal yang positif. Jangan sampai nggak bisa ngapa ngapain, nggak bisa move on, padahal orang itu nggak tahu kita suka dengannya. Mending benahi diri aja. Sambil terus berdoa, semoga dia jodoh kita. :))

    ReplyDelete
  3. Iyaa sebaiknya tidak dipendam Wil, hahahah... mules nanti.

    ReplyDelete
  4. cinta diam-diam itu bikin nyesek..
    pernah kejadian seperti itu tuh waktu zaman sekolah dulu..
    mendesak teman yang malu ngasih sesuatu ke orang yg dia suka.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,jaman sekolah dulu banyak kejadian cinta diam-diam

      Delete
  5. enak tau rasanya cinta diam-diam *eh :3

    ReplyDelete
  6. gue masih bingung

    gimana ya sepasang orang bisu yang saling mencintai menyatakan cintanya masing2 ? -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukaaaaan...bukan orang bisu ini...eh tapi aku punya loh film yang orang bisu saling cinta

      Delete
  7. kalo cinta itu jangan diam-diam dong. cinta aja gak pernah diam kan sama kita. masa kita diam-diam sama cinta. gak adil ahhh,,, cinta itu buka-bukaan aja ..... *jgn mikir negatif loh *

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo...mikir negatif yang kayk gimana emang?

      Delete
  8. cinta diam-diam
    hihihi
    memang sering sekali dialami kaum wanita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung aku nggak pernah.hehehheeee

      Delete
  9. hah kayak kentut??tapi benar juga sih ahhahahaa
    dulu aku juga pernah ngalamin kisah kayakj gtu.. bener2 gak enak deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajar kalo cewek..mesti nunggu kan?heheheee

      Delete
  10. udah mainstream kalo sicowo bilang suka , sekarang cewe dong wahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_____-"sekarang juga udah banyak cewek yang bilang duluan

      Delete
  11. Gak brani komen masalah kayak ginian, terlalu sering ngalaminya,hahaha

    Eh header baru nih, keren..keren.

    ReplyDelete
  12. wah kayaknya yg cinta diam diam sama aku enggak ada, nyatanya kemaren waktu wisuda enggak ada tuh yg ngasih bunga

    ReplyDelete
    Replies
    1. *pukpuk*tau gitu tak kasih bunga mas..aku kemaren loh bawa 6

      Delete
  13. dulu zaman smp sih pernah juga diam diam gitu. tapi sekarang mendingan diungkapin lah :D

    ReplyDelete
  14. Secret admirer? Oh My, gue uda males ngebahas yag satu ini, huhu T_T
    Eh, ini tuh permaisuri? Gue kira blog org laen, beda headernya. Tapi ttp keren! gue suka.

    ReplyDelete
  15. cinta diam2... wenak tuh, cuma merhatiin aja bisa ngerasain bahagia kayak terbang naik kapal selam pribadi milik al pacino *ehh*

    ReplyDelete
  16. secret admirer = cinta diam2 = fans = aficionade hehehe

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  17. emang paling bener cinta diam-diam jagonya ya cewek,perasaan sukanya ditahan2, gak diungkapin dan ujung-ujungnya bikin nyesek lalu galau

    ReplyDelete