Friday, 22 March 2013

PENGUMUMAN GIVEAWAY!!!!!!!

Waaaaah....nggak kerasa ya udah tanggal 22 aja...*cek dompet**hela nafas*
Hari ini dompet bakal tipis. Kenapa???? Soalnya hari ini pengumuman giveaway 1st anniversary catatanpermaisuri.blogspot.com....*peluk blog*
Seperti yang udah saya, permaisuri kere, janjikan di awal bulan kalo saya mau bagi-bagi pulsa buat yang ikut giveaway. Saya nyediain pulsa dari 50ribu sampe 10ribu buat 9 orang pemenang. Dan dari 9 peserta, pasti bakalan dapet semua. Heheheheheee....

Jujur aja susaaaah banget buat nentuin mana yang pantes dapet 50ribu sama 25ribu. Semuanya niat dan nggenah.-_______-"Aaaaaak....pengen deh rasanya saya kasih 25ribuan semuaaaa....tapi dompet saya udah cekak, akhir bulan cyiiinnn.....

Ini kumpulan gambar dari temen-temen sih, terus saya jadiin satu. Saya edit pake paint. Daaaaaan.....hasilnya kurang memuaskan-,-"


Saya udah pernah bilang kan kalo yang review blog sama artwork punya penilaian yang beda-beda?
Jadi dengan bertapa beberapa jam, langsung aja saya putuskan..
Pemenangnya aaaadalaaaaaahhhh......
jeng jeng jeng jeeeeeeeng.......








5.http://gustiharpahalim.wordpress.com/

Ini dari Mas Handa loh... So unyu kan? Saya disuruh ngerakit sendiri gitu-,-"
 Dari Kak Mei nih...


Selamat untuk semua pemenang \'o'/
Insya Allah bulan Agustus saya bakal ngadain giveaway lagi. Hohohooo... Ada saran hadiahnya apa? Jangan mahal-mahal tapi-,-"maklum, kantong mahasiswa..

28 comments:

  1. wah, asik tuh
    sayangnya saya jarang ngeblog, jadi nggak tau ada gituan
    mbaknya keren, bisa ngasih hadiah

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya banyak ya, kok aku gak ikutan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang gawl sih..ikut yang agustus aja..

      Delete
  3. klu niat nanti tak rakitin...
    sayangnya lagi gak niat

    ReplyDelete
  4. ayay! makasih yaaa Permaisuri :)
    pulsa buat Mama kesampainsesuai target :p

    SEMOGA MAKIN SEMANGAT NGEBLOG DAN GAK GALAU LDR LAGI :D
    hari ini satu tahunan sama Mas Adi kan? Cieeee, moga kesampaian nikah :) aamiin

    oiya ide giveaway bln dpn boleh ttg bikin postingan curcol LDR atau solusi buat yg lg LDRan biar ttp romantis :D Hadiahnya paling murah pulsa, ngirimnya jg gampang dan cepet. Tp bakal terkenang kalau hadiahnya buku :)

    oiya aku bikin kuis buku loh di http://argalitha.blogspot.com/2013/03/kuis-novel-jangan-panggil-aku-kitty.html
    kalau minat, silakan ikutan yaaa. Makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ikut^^
      thx infonya..
      agustus ikut lagi yaaa

      Delete
  5. yeaaay, selamaaat buat yang menaaaang \^.^/

    rajin bangeeet bikin giveawaaay ^^

    hadiahnya bisa buku, atau makanan khas di kotanya permai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo makanan bisanya sebangsa kerupuk gitu berarti

      Delete
  6. GUe dapet 25 ribu. Makasih banyak yah, gue seneng banget loh..

    Buat bulan agustus nanti, hadiahnya buku aja gimana? Atau tetep pulsa juga gak papa.

    Sekali lagi makasih yah,.
    hari ini pacar ada disamping lo kan? udah ditelpon belom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,-"sedih...pacar di jakarta sono bang..
      telponannya mungkin baru besok..
      tapi pagi2 udah di SMS kok :D

      Delete
  7. hureeeeeeeee dapet pulsaaaaaa
    buat ibu asikkkk asikkk <3
    thanks ya Kak, n happy everafter yaaaaaaa

    hadiah buku aja lebih bermanfaat n abadiii
    pulsa lg juga gakpapa :D atau handmade hasil karya kamu :P xixiixix

    ReplyDelete
  8. wah, jadi semuanya dapet hadiah ya.. :D
    wah senengnya..
    hmm, iya gemana kalo hadiahnya buku aja.. :D

    ReplyDelete
  9. selamat buat yang menang yaaaaa...mbak Mei, Robianus dan teman temaaaan :D

    ReplyDelete
  10. Selamat buat yang menang. Hadiah lomba nanti lagi bisa coba kasih cek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,-"cek berapa duit kak?10rebu?heheheeee

      Delete
  11. waaah selamat buat yg menang... happy birthday blognya.. dan happy anniversary kamunyaa.... langgeng yak! :D

    ReplyDelete
  12. Selamat selamat selamat :D

    btw hadiahnya besar besar yah T^T

    ReplyDelete
  13. wah enak tuh yang dapet ahir bulan gini.. dapet pulsa gratis kaya oase di padang pasir..( itu lebay)

    ReplyDelete
  14. aseeekkk selamat ya buat yg menang, keren keren banget artworknya,,
    haduuhh itu si mei panen menang GA kayaknya, kemarin dari ayam jug adapat, (y)

    ReplyDelete
  15. yahhhh.. gak sempat ikutan... :(
    buat lagi dong,, memperingati 1 tahun 1 minggu,,, :3

    ReplyDelete
  16. cie2 kak mei menang juga,,, selamat kamu berhasil kaka mei :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Zim, alhamdulillah ya sesuatu hehehe

      btw makasih ya Wil, hehehehe

      Delete