Saturday 2 March 2013

setaun yang lalu...

Lama nggak ngeblog, udah awal Maret aja.
Huft.. Hari ini tanggal 2 ya?
Aku pertama kenal pacar itu tanggal 2 apa 3 Maret ya? Pokoknya antara tanggal itu deh.
Aku masih inget gimana kita kenal.

Jadi taun kemaren, waktu campnya anak 2011, aku dikenalin omku ke temennya, mas Angga namanya. Terus omku juga bilang 'Sebenernya kamu mau aku kenalin ke Adi, tapi orangnya nggak dateng.'.
Aku jawab 'Mas Adi itu yang mana mas?', aku emang manggil omku ini mas, soalnya belom terlalu tua sih. Heheheheheee
Omku jawab 'Pokoknya orangnya kayak tukang becak.'.
Glek! Dalem ati 'Ya Allah, masa omku tega sih ngenalin aku sama orang yang kayak tukang becak?'
Hahahahaaa....

Nah terus nggak lama setelah itu mas Angga nge-add fesbukku. Ya aku confirm, terus aku nulis wall buat mas Angga, kalo nggak salah bunyinya gini 'Ini mas Angga temennya mas Ace ya?'. Terus mas Angga ngomen di wall itu, kita ngobrol komen-komenan di fesbuka dan mas Angga nge-tag omku sama mas Adi. Lah kok akhirnya aku jadi gombal-gombalan sama mas Adi-_______-"
Terus mas Adi nge-add aku, aku confirm, terus kita cetingan via fesbuk. Tiba-tiba mas Adi ngasih nomernya, aku nggak ngerti sih harus ngerespon kayak gimana. Jujur aja, biasanya sih aku nggak pernah ngerespon orang yang ngasih nomernya kalo baru kenal, tapi karena ada perasaan sungkan kalo nggak aku tanggepin (senior cuy!), akhirnya aku SMS dan aku simpen nomernya. Dan kita SMS-an.

Dari fesbuknya aku tau kalo mas Adi ini nge-blog. Aku baca tulisannya, dan aku suka. Aku suka cara dia nulis, aku suka pemikirannya, aku suka blognya meskipun blognya nggak unyu. Habis baca blognya mas Adi, aku jadi pengen bikin blog. Well, sebenernya udah pengen dari dulu, tapi habis kenal mas Adi aku jadi mau memberanikan diri bikin blog ini. Karena aku cuma pengen share apa yang ada di hati dan pikiranku, dan nama belakangku Permaisuri, jadi aku namain 'Catatan Kecil Seorang Permaisuri'. Blog ini lahir tanggaaaaaal 16 Maret kalo nggak salah. Heheheheee.

2 Minggu SMS-an aku sama mas Adi ketemuan. Kesan pertamaku sih, sebenernya rada ilfil juga sama dia. Masa di 'kencan pertama' yang dibahas malah pengaderan???? Apa banget-__________-" Tapi aku terpikat sama dia di pertemuan kedua, dan di pertemuan ketiga kita jadian. Kita jadian tanggal 22 Maret. Iya, cepet banget kan? Hahahahaa....

Sebenernya lucu ketika aku nggak bisa inget banyak hal, termasuk nama dia, tapi aku inget kejadian setaun lalu sedetail ini. Well, aku inget dengan jelas gimana gurat wajah dia, senyumannya, sampe cara dia ngomong. Aku inget semuanya. Tapi kalo nama, maaf ya sayang, aku sering lupa 'o'. Well, mungkin karena aku nggak bisa inget apa yang aku simpen di dalem otak. Tapi beda kalo aku nyimpennya di dalam hati. #Eaaaa....

Maret jadi bulan yang WOW banget buat aku. Blogku umurnya udah setaun bulan ini, dan bulan ini juga 1st anniversarynya aku sama pacar. Hohohohoooo.... Woro-woronya nyusul yaaa.... Betewe, aku mau ngeganti nama blogku nih gara-gara ada yang bilang kalo 'catatan' itu udah terlalu umum-,-". Udah kepikiran sih aku ubah jadi apa, jadi tunggu aja.. Tunggu giveawaynya juga yaaaaa...

PS: 2 postingan ini pake 'aku' soalnya...... pengen aja. Hehehehee

8 comments:

  1. cieeeh so sweet gitu udah setahun aja semoga bisa langgeng yaa..
    iya bener banget kalo nyimpennya di dalam hati sampai mimik mukanya juga kita masih bisa ingett..yah, wanita memang memang begitu...:)

    kenal kilat yaaa...hehehe, semoga long-lasting, uhm..no. semoga..forever.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin...
      makasih ya meykke..jadi terharu...

      Delete
  2. Wah sudah setaun ya usianya, Milad pertama donk, wah pasti seru nih karena pasti akan banyak cerita di satu tahun usia kalian. Senang juga mendengarkannya. Saya sudah follow blog mu ini. Salam dari Blogger Pontianak

    ReplyDelete
  3. Bener tuh, kalo nyimpen dihati emang beda. Walopun nama sering lupa, gak papalah toh ada dihati,heeh

    ReplyDelete