Saturday 16 March 2013

happy b'day, my blog!

Happy birthday, my blog!*peluuuuuuuk*
Wah, nggak kerasa ya kita udah bareng-bareng selama 1taun...*terharu*

Masih inget dong, yaa kalo awal bulan saya ngadain giveaway? Nah, hari ini jam 12 malem tet giveaway bakal aku tutup. Dan pemenangnya bakal saya umumin tanggal 22 besok. Hohohoooo.... Di sini masih ada 7 peserta sih, padahal hadiahnya buat 9 orang-____________-" yang berarti, sementara semua peserta bakal dapet pulsa. Tinggal nominalnya aja yang beda-beda. Hohohoooo....

Well, banyak yang nggak percaya kalo giveaway ini beneran. Apa gara-gara tampang saya tampang-tampang yang lebih pantes menerima daripada memberi?*melas*. Guys, giveaway ini beneran. Ciyus. Saya sengaja nabung dari bulan kemaren biar bisa ngadain giveaway ini. Ya emang sih hadiahnya nggak seberapa-,-".

Okeh, dari beberapa review, kebanyakan ngebahas tentang LDR. Well, saya emang lagi LDR, dan postingan tentang LDR is too damn high, tapi kayaknya saya nggak se-ngenes itu deh-,-". Terus banyak yang bilang kalo blog saya ini kurang bergambar. Saya akuin YA. Blog ini emang kering gambar. Gimana ya, sejak kamera saya rusak dan hape saya tetep jadul, saya udah ilfil sama fotografi. Udah gitu sama males sih nyari gambar di internet. Hehehehee... Tapi buat kedepannya lagi saya usahain pake gambar deh, biar unyu. Terus ada beberapa komen yang intinya blog saya banyak kurangnya, misal header kurang bagus, atau tampilannya terlalu biasa. Guys, saya mau akuin sesuatu. SAYA GAPTEK. Saya nggak bisa photoshop-,-". Dulu sempet bisa corel, tapi duluuuu banget jaman SMA, dan karena udah nggak pernah megang corel lagi, saya jadi lupa. Saya juga nggak tau menau tentang tampilan-tampilan blog, hias-hiasan, dan semacamnya. Makanya, ajariiiiiiin.... T T

Oia, buat nama blog, bentar lagi mau saya ganti... hiyey! Banyak yang bilang 'catatan kecil' itu terlalu umum, jadi saya ubah judulnya menjadi 'WILALALAND~a little note by a little princess'. Gimana? Unyu nggak? Pertimbangannya, nama saya kan Wilanda Permaisuri, twitter saya @wilalalaanda, jadi WILALALAND berarti dunia (LAND) Wilanda yang sukanya nyanyi (LALALA)~*maksa*. Terus ada 'a little note by a little princess', ya ini kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia ya 'catatan kecil seorang permaisuri'. Hehehehee... Kenapa kok little princess? Ya biar saya berasa 'kecil' gitu. Heheheheee.... Headernya masih dalam proses nih...

Saya harap keisengan saya buat nulis nggak pernah padam, dan blog ini nggak pernah sepi. Amin...
Jangan bosen-bosen dengerin aku curhat ya, blog...*peluuuuuk*

7 comments:

  1. apaaaa? nama blog barunya Lalaa? :p
    selamat 1 tahun yaaa buat Blognyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa....headernya coming soon...hohoooo
      makasih^^

      Delete
  2. hbd buat blog nya ya, smoga pnjang umur dn sehat selalu....
    hahahaha......

    ReplyDelete
  3. hohoho... mau ganti nama blog, emmmmm biasanya kalo ganti alamat blog itu awalnya bakal buat bingung temen2 yg biasanya apal sama alamat yg lama lho...

    ReplyDelete
  4. cieee yang blognya lagi ultahhhhh nihh *tiup lilin*

    semoga kedepanya blognya semakin gaul dan nulisnya makin semngat yeeee okeeeyyy

    ReplyDelete