Saturday 4 October 2014

my next project

Hai..

Di tengah kesibukan saya yang sekarang, yang tiap hari harus online, saya malah jadi males nulis :| Soalnya apa yaa.. saya ngerasa udah nulis gitu kan. Sekalipun saya nulis buat orang lain. Tapi kan sebagai mimin, kadang saya curcol gitu. Hahahahahaa..

Saya sebenernya ada job baru nih. Ya saya cerita-cerita aja ya sama kalian.. Kan saya suka masak nih, lebih tepatnya bikin kue. Ya cookies, ya cake, pokoknya segala macem cemilan gitu deh. Nah, ini kan saya ngadminin produk es krim homemade gitu, nah yang bikin ini juga mau bikin kue buat bayi, tapi nggak bisa bikin dia. Ya akhirnya mau ngajak saya kolaborasi gitu. Nah saya kan nggak bisa ngasal toh kalo buat orang (kalo buat dimakan sendiri sih bentuk dan rasanya kayak gimana juga nyantai aja toh), jadi saya mau nyoba bikin dulu di rumah, kalo sana oke, ya saya bikin kue juga deh. Hihihiii.. Ya yang penting fee-nya cocok lah yaa.. Hahahahaa.. Ya soalnya kan kalo saya bikin kue otomatis di rumahnya (soalnya alat masak di rumah ya nggak lengkap-lengkap banget). Nah, kalo di rumahnya orangnya kan saya jadi kehilangan waktu di rumah toh. Kan waktu adalah uang. Hehehehee.. Ya sekalipun saya bilang saya nggak peduli gaji, ya tetep harus fair lah ya.. Harus sepadan sama apa yang dikerjakan. Kalo orangnya nggak mau ngasih fee sepadan ya saya buka toko kue sendiri. Hahahaaa..

Saya jadi mikir, gini caranya gimana saya bisa kerja kantoran? Hahahaaa.. Maksud saya, saya udah keenakan kerja di rumah. Saya bisa ngelakuin apa aja yang saya mau dan tetep dapet duit. Hihihii.. Saya itu ya sampe ngerasa hidup saya ini kayak emak-emak banget. Pagi ke pasar, senam, masak. Siang tidur kalo nggak nonton film. Malem makan, telponan, tidur. Kerjanya? Ya di sela-sela itu. Hahahahahaa.. 

Ngomongin kerjaan, kalian pasti mau tanya gimana kelanjutan proyek sepatu saya. Yes, saya juga penasaran. Sepatu contohnya baru jadi sekitar hari senin. Iya, sepatu yang bakal saya jual ini sepatu handmade gitu, jadi butuh waktu sekitar seminggu bikinnya. Tapi tenang aja, kualitasnya bener-bener terjamin kok. Jahitannya alus, dan kalo dipake itu enak banget. Saya punya ya sepatu yang harganya setengah kali lebih mahal dari harga sepatu yang bakal saya jual, dan sepatu saya ini dipakenya jauh lebih enak dan bahannya juga berkualitas. Jadi kalo sepatunya udah jadi, udah saya buka lapaknya, kalian pesen dong.. Heheheheheee..

Okedeh, segini dulu ya postingan saya.. Senin atau selasa saya bakal posting gimana jadinya kue dan sepatu saya. See ya..

2 comments: