Wednesday 1 October 2014

saya bukan lagi pengangguran

Hai..
Nggak bosen kan kalo tiap hari saya mosting? Hahahahaaa..
Well, akhirnya ada kabar gembira yang bukan karena kulit manggis loh.. Jangan lagi sebut saya pengangguran. Hahahahaaa.. Alhamdulillah.. Saya dapet kerjaan yang saya nggak bakal ngerasa keberatan, enjoy banget, dan nggak perlu kena macet tiap hari. Ngadmin.

Iya, ngadmin. Mungkin banyak dari kalian yang menyayangkan kerjaan baru saya, yang nggak unyu banget buat seorang sarjana teknik. Well, buat saya sih nggak masalah, toh saya kan juga daripada nganggur toh di rumah. Online nggak jelas. Mending saya online, tapi dapet duit dari aktivitas online saya itu. Hahahhaaa.

Saya udah bilang kan, saya bakal kerja di tempat yang saya suka, bisa bikin saya seneng, nggak peduli gaji dan posisi. And yes, I got it. Jadi ceritanya, saya kan pernah invite BBMnya fotografer gitu buat... (saya rahasiain dulu boleh?). Saya nginvite BBMnya pun karena waktu itu dia ada promo, nah saya mau tanya-tanya gitu.. Eh ternyata dia juga bisnis es krim homemade gitu, lumayan banget buat... (saya rahasiain lagi ya?), soalnya kemasannya unyu banget. Saya emang sengaja nggak ngedelete dulu BBMnya karena ada urusan yang saya rahasiain itu. Eh kemaren pagi-pagi saya baca PMnya, 'Dicari admin.. PM ya..', ya jelas saya langsung PM laaah. Hahahahaa.. Setelah dapet kecocokan, akhirnya deal deh. Saya cuma perlu mosting di media sosial, sehari 9kali posting, kerjanya di rumah, cuma seminggu sekali dateng ke tokonya buat ngambil bahan seminggu, dan fee-nya lumayan banget buat beli buku, beli sepatu, sama nabung. *Ya kan makan sama tempat tinggal nggak perlu ngeluarin duit toh. Dan lagi, saya bisa ngerjain hal-hal lain yang bisa mendatangkan duit.

Ngomongin hal lain yang bisa datengin duit, saya mau bocorin sesuatu. Saya mau bisnis sepatu. Pake label saya sendiri. Awawawawawaw, ini impian saya banget! Dari dulu! Akhirnyaaaa saya udah mulai gerak. Saya bakal mulai dengan 3 model sepatu, ini lagi proses bikin. Ntar saya juga bakal posting di sini deh model-modelnya. Nama labelnya saya simpen dulu ya, kalo launching aja saya woro-woronya. Sepatu saya ini mungkin harganya agak mahal, tapi kalo kalian udah nyoba.. beeeeeeeuh, kalian nggak bakal mikir kalo sepatunya mahal. Hohohooo..

Sekedar info, saya mau bikin sepatu-sepatu dengan hak paling tinggi 5cm. Biasa dikenal dengan sebutan kitten heels. Saya mau bikin sepatu yang bisa bikin pemakainya cantik-cantik unyu gitu. Cocok banget buat pemakai heels pemula dan yang suka jalan-jalan (atau kuliah) pake heels tanpa perlu takut lecet atau jatuh. Awawawawaw, saya jadi nggak sabar. Hahahaaaa.. Ya semoga sepatu saya bisa jalan-jalan keliling nusantara, ya kalo bisa ke luar negeri juga. Amin.. Heheheheheee

Btw, saya ngadmin dan bikin sepatu itu buat ngisi waktu luang buat nunggu pengumuman CPNS. Yes, akhirnya saya memutuskan buat ikutan CPNS -___-" Saya males dengerin bapak saya tiap hari ngomongin CPNS, yaudah akhirnya saya daftar aja. Ya kalo keterima alhamdulillah, kalo nggak keterima ya alhamdulillah juga. Hahahahaaa..

Oke, sampe sini dulu ya.. Besok lanjut lagi yaaa.. Daaaah~

6 comments:

  1. cieeee, calon ibu rumah tangga yang baik udah mikirin bisnis dan kerjaan yang bisa dikendalikan dari rumah...sukses buat sepatunya, adminnya, dan semuanya ya wil... :D

    ReplyDelete
  2. Wah mantappp... Semoga sukses semuanya :)

    ReplyDelete
  3. wah kak will... udah dewasa ya.. kapan nikah? :P

    Moga sukses yak untuk sepatunya, kalo udah seneng ngelakuinnya, apa pun bukan halangan! Moga bisa konsisten mempertahankan usahanya.. dan buat ngadmin, lumayan juga tuh buat ngisi waktu. Numpang curhat di akun orang wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaa..masih lama woy!
      amin amin yaa robbal alamin..
      makasih yaaa..

      Delete