Saturday 17 March 2012

jerawat oh jerawat

Dari dulu saya penasaran, dari mana datangnya jerawat? kok bisa tiba-tiba ada jerawat? apakah jerawat itu nular? apakah Afiqa akan main sinetron?*lho?
Waktu saya masih bayi, wajah saya halus, mulus, indah, berseri, pokoknya 11-12 lah sama pantat bayi. Jadi waktu itu wajah sama pantat susah dibedain-,-..lanjut waktu balita, saya 11-12 lah sama Afiqa.. ya kebetulan aja dulu ga ada yang bisa lihat bakat terpendam saya dalam gigit kuku jempol berekting, jadi ga ada yang nawarin saya buat jadi bintang iklan*ngenes.. Saya tumbuh menjadi preman primadona kampung, yah semacam kembang desa gitu lah.. Namun naas, kecantikan saya hanya bertahan sampe kelas 3SD saja.. Tiba-tiba badan saya mulai berisi, pipi saya udah kayak habis dikasih ragi, tapi saya tetep imut*tetep narsis..pointnya adalah saya jadi gendut. Kecantikan saya tertutup oleh pipi saya yang mengembang. Saya lupa waktu itu kenapa, pokoknya waktu SMP saya mendadak kurus kering seksi lagi dan bibit kecantikan saya tumbuh lagi..sayangnya bukan cuma bibit kecantikan saya yang tumbuh, bibit jerawat saya juga ikut tumbuh..ohmaigooottttt....saya bingung..bolak balik ngaca, pencet-pencet jerawat, dan jerawat itu masih ada. Malah tambah banyak. God, saya tambah bingung. Terus ibu saya dateng bawa obat jerawat, nyuruh saya pake obat itu. Awalnya sih saya pake gara-gara saya ga mau wajah saya yang ayu ini tenodai oleh jerawat yang naudubile. Tapi karena saya jauh dari kata telaten, jadi ya cuma 3 hari aja saya sok2an pake obat jerawat, then saya biarin aja jerawat ini tumbuh di wajah cantik saya. Meskipun saya dihina dan dicerca sama adek saya karena jerawat saya banyak, saya hanya bisa sabar*nangis mojok*..tapi ajaibnya jerawat saya tiba-tiba hilang. Saya terharu. Thanks God....*gulung-gulung*..wajah saya mulus lagi (ya meskipun pipi saya tetep bengkak-,-) dan sekarang adek saya jerawatan. Banyak pula. Jauh lebih banyak dari jerawat saya waktu SMP. Saya hanya bisa ngakak menepuk pundak adek saya dan berkata 'chabal eaaa'..
Dari situ saya mikir, apa jangan-jangan jerawat bisa tumbuh karena kualat ya? Dunno lah, yang jelas ini jerawat saya tumbuh lagi *kenapaaa????kenaaapaaaaa??????? apa gara-gara saya kualat juga sama adek saya? samapai saat ini jerawat masih menjadi misteri *muter musik silet*

No comments:

Post a Comment