Friday 16 March 2012

akhirnya bikin jugaaa

Kenapa Permaisuri?? Well, saya kurang tahu juga kenapa orang tua saya memberi nama 'Permaisuri'. Terdengar aneh memang. Saya sempat bertanya-tanya, kenapa bukan 'Putri' atau 'Ratu' yang paling tidak agak mending lah dari 'Permaisuri'. Setelah saya lihat di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) permaisuri berarti 1 istri raja; 2 istri raja yg utama (bila raja mempunyai lebih dr satu istri): jika -- mempunyai anak laki-laki, anak itu dapat menjadi raja. Sedangkan ratu berarti 1 raja wanita; permaisuri; 2 wanita pemenang perlombaan yg menyangkut kegiatan khas kewanitaan (spt dl perlombaan memakai kebaya): -- kebaya; 3 wanita yg paling menonjol dl bidangnya: -- dangdut;. Yah...memang dilihat dari artinya saya lebih suka permaisuri sih... hohoooooo.....
Dulu memang saya sempat risi dengan nama saya sendiri, tapi akhir-akhir ini saya nyaman-nyaman aja tuh.. Malah bisa jadi icon diri saya.. Orang tua kita pasti ingin kita mendapat yang terbaik kan?

No comments:

Post a Comment