Saturday 17 March 2012

romantis

Romantis itu luas.. bisa orangnya romantis, perlakuannya romantis, atau bahkan kata-katanya saja yang romantis. Kalo menurut saya romantis itu sesuatu yang jarang banget kita dapet tapi langsung bikin kita berbunga-bunga, terbang melayang, senyum-senyum sendiri, pokoknya udah ga bisa dibedain sama orang gila yang lagi mabok.
Pernah saya punya pacar yang romantis. Tiap jalan dibawa ke tempat yang romantis, tiba-tiba ke rumah bawa  buket mawar putih, de.el.el.. Kebanyakan cewek pasti suka punya pacar seromantis itu. Tapi saya nggak. Well, awalnya ya seneng lah dapet perlakuan romantis gitu.. Tapi saya jenuh. Bosen dengan hal-hal yang romantis seperti itu, dan akhinya hal romantis yang seharusnya bisa bikin berbunga-bunga malah jadi hambar. Rasanya seperti katakanlah kita suka makan ayam. Tiap hari (pagi, siang, sore) kita makan ayam terus. Meskipun ayam itu dimasak dengan resep yang berbeda-beda, ya tetep aja itu ayam, dan suatu saat pasti kita bakal bosen makan ayam, atau bahkan cuma lihat aja eneg.
Beda sama pacar saya yang baru putus sama saya(well, putusnya udah lama juga sih.hohoo....). Awalnya saya pikir dia kejam, jahat, cerewet, nggak so sweet, pokoknya yang jelek-jelek lah.. Dia kayaknya nggak bisa gitu nerima saya apa adanya. Saya orangnya suka dandan gembel (pake kaos oblong kedodoran, jeans, sendal jepit, no make-up), tapi kalo saya keluar sama dia, saya harus dandan cantik (minimal baju fit<ga kedodoran dan ga kekecilan>, dan make-up <minimal bedak lah>). Dia juga suka maksa. Harus ini lah, itu lah..kalah ibu saya.. Tapi ketika saya sakit, dia sampe bela-belain beliin saya makan, nyuapin saya, nganter saya pulang ke rumah, tiap hari telpon saya buat sekedar nanya keadaan saya..oke, emang sih itu hal-yang-biasa-dilakukan-cowok-ke-ceweknya-ketika-ceweknya-sakit, tapi menurut saya itu oh-so-romantic.. why? soalnya saya jarang buanget nerima perlakuan manis dari dia, dan sekalinya dia perhatian buanget sama saya, saya ngerasa wah...soooo swiiiiitttt.......

No comments:

Post a Comment