Monday 26 March 2012

manis..

Eerrr.... Jujur aja saya nggak tau mau nulis apa. Banyak sih yang sebenernya mau saya tulis, tapi saya langsung speechless dan pikiran saya langsung buyar setelah membaca blog dari pemilik hati saya.So sweet banget. Hadee, apa ya... Jujur aja saya langsung ngerasa istimewa banget. *Eerrrr....bingung mau nulis apa lagi. Saya uda speechless sih*
Yang jelas dia udah bikin saya jadi cengeng.
Belum pernah saya mendapat yang semanis ini.
Yauda lah, saya bales aja tulisan dia. Jelek nggak apa lah, yang penting kan hatinya, bukan tulisannya..hehehehee

manis itu gula
yang menetralkan garam
yang menghilangkan asam
menggiring semut tuk ikut menyesap rasa

manis itu permen
yang mengusir kantuk
yang musnahkan runtuk
membikin mulut ini kelu karena lidah beradu

manis itu berondong jagung
yang mengiris sepi
yang surutkan jemu
meletup-letup jika dijilat api

manis itu kamu
yang seperti gula
yang seperti permen
yang seperti berondong jagung

manis itu kamu
yang menggiringku tuk ikut menyesap manis hidup
yang membikin otak ini kelu karena bayangmu beradu
yang meletup-letupkan hatiku jika kau menjilatkan api cintamu


Oke, saya akuin emang yang di atas ini geje. Tapi saya geje karena kamu, sayang. Kamu nggak cuma nyuri foto saya di fesbuk, tapi kamu juga udah nyuri saparuh tempat di pikiran saya, dan udah booking penuh hati saya. Eaaaa....hahahaaaa...

1 comment:

  1. Huahahahaa..paraaahh..kok bisa urusan pencurian foto FB disebut-sebut lho..lak yo malu seeh..*pukul manja*
    (ノ><)ノ (゜▽゜;)

    ReplyDelete