Wednesday 28 March 2012

lowongan donor suara

Ehm.. Suaraaa.... Suaaraaaa... Mana suara sayaaaa???
Ya, suara saya hilang-,-
Saya butuh donor suara ini...
Saya jadi pengen buka lowongan donor suara buat saya.


DICARI:
1. Suara sopran 1 yang enak. Kalo bisa lebih enak dari suaranya Gita Gutawa
2. Belum pernah ada masalah dengan suara sebelumnya
3. Tau tangga nada
4. Kalo bisa suaranya se-seksi suara saya dulu

5. Berpenampilan menarik (meskipun nggak nyambung)
6. Sehat jasmani dan rohani (tambah nggak nyambung)
7. Suka sama gajah (dobel nggak nyambung)
Jika ada yang memenuhi kriteria di atas, kirimkan CV anda ke email saya. Akan ada hadiah menarik bagi yang mau menyumbangkan suaranya buat saya. Hadiah menarik bisa berupa yang cantik-cantik, seperti piring cantik, gelas cantik, payung cantik, dan yang cantik-cantik lainnya. Terima Kasih.

1 comment: