Sunday 18 March 2012

kenapa bikin blog??

Jujur aja awalnya saya pengen sok misterius gitu waktu bikin blog ini. Tapi apa daya, kenarsisan saya sudah mencapai level akut. Pengennya misterius, eehhh malah ngasih poto(-__-"). Hahaaaa....iya, emang saya suka narsis. Awalnya saya mau ngerahasiain blog saya ini dari temen-temen saya dulu, tapi saya gemes gitu pengen tau pendapat temen saya tentang tulisan saya, ya akhirnya saya share blog saya ini ke temen saya. Saya mikir 'cuma 2 orang temen yang tau ga masalah lah..', tapi waktu SMS-an sama temen saya yang laen, eeeeh saya malah promosi blog saya lagi-,-
Well, gara-gara saya promosi blog kemarin, ada temen saya yang tanya 'kamu ngapain bikin blog? Emang kamu mau nulis apa sih? Facebook Twitter ga cukup?' dan saya mikir 'Iya, kenapa ya? Sebenernya sih cuma iseng. Saya juga uda lama ga nulis diary. Pengen nulis hal-hal geje (iya, emang tulisan saya banyak gejenya).' dan saya dengan arif bijaksana menjawab pertanyaan temen saya 'Yaaaa pengen aja nulis. Aku pengen share ke orang-orang apa yang aku rasain. Paling nggak, kalaupun nggak ada yang baca, aku udah nulisin apa yang aku rasain. Itu udah lebih dari cukup. Kalo Facebook Twitter kurang puas, nulisnya dikit-dikit soalnya. Hohoooo..'(iya, kayaknya saya emang bakat jadi mami-mami penggosip).
Jadi kalo tulisan saya geje beudz, ya emang saya gini. Dibaca dan diterima saja... yang chabal eaaaa...hoohohooooo^.~

No comments:

Post a Comment