Monday, 23 April 2012

capek sih, tapi saya suka 2

Kemaren saya udah ngepost kenapa saya suka jadi fasil. Nah, ternyata ada lagi yang belom saya sebutin. Yang paling saya suka tu waktu saya nyecreening calon peserta. Kan ketemu banyak orang tuh. Dan diantara banyak orang itu pasti ada yang ganteng. Huahahahaaaa.....sumpah kalo nyecreening cowok ganteng tu bagai nemu air di padang gurun. Heheheheeeee....(inget pacar*elus dada*)

Jadi ceritanya saya kemaren nyecreening calon peserta buat LKMM TD LMB di kampus saya. Lah kalo LKMM TD jurusan mah paling anaknya gitu-gitu aja, wajahnya ya itu-itu aja. Kurang menarik. Apalagi di jurusan saya. Emang sih banyak yang good looking, tapi karena keseringan ketemu dan udah kenal sifatnya gimana, ya jadi ilfil saya. Tapi kalo di LKMM TD LMB kan yang ikut anak-anak dari berbagai jurusan dan UKM, jadi saya nggak bosen. Apalagi kemaren itu ada cowok yang kalo diem biasa aja, wajahnya juga nggak ganteng-ganteng banget, tapi begitu dia ngomong+senyum+ketawa, huaaaaaaaa.....sumpah dia manis banget! Saya sama temen saya, Wilda, sampe senggol-senggolan waktu dia ngomong. Dan waktu dia udah selesai screening dan keluar dari ruangan, saya sama Wilda langsung barengan bilang 'Hwaaa....maaaniiiissss....'. Padahal Wilda udah punya cowok juga-,-" Padahal dalem ati juga saya mikir apa jangan-jangan saya kecepetan punya cowok ya? Kalo belom punya cowok saya juga mau sama dia. Hueheheheheee.....(emang dia mau sama saya?heheheheeee). Ampun mas sayang....heheheheeeeeee

Saya sama Wilda kan sejurusan, selesai nyecreening kita ke jurusan buat ngurusin TD di jurusan. Kita kan sama bawa CD calon peserta LKMM TD LMB. Jadi, yang daftar LKMM TD LMB ini disuruh bikin video buat ngenalin diri mereka sekreatif mungkin. Yang bagian liat video ya saya sama Wilda ini. Nyampe di jurusan kan kita masih ngomongin si-anak-biasa-yang-kalo-senyum-manis itu. Terus sama nenteng-nenteng CD yang bejibun itu. Nah, temen saya, Norma, kan liat setumpukan CD itu. Kebetulan di atas sendiri itu ya CDnya si-anak-biasa-tapi-kalo-senyum-manis itu. Terus Norma nanya, berikut kira-kira perbincangan Norma dengan Wilda. Waktu itu saya lagi sholat.
Norma: 'Loh, ini R**** ta?'
Wilda: *angguk pala* 'Kok kamu tau?'
Norma: 'Iya, dia lho temen SMAku'
Wilda: 'Loh iya ta?'*berapi-api*(iya, Wilda emang mahluk ter-alay)

Ya kira-kira gitu lah. Waktu saya selesai sholat Wilda udah tereak-tereak
Wilda: 'Sai.. Sai..."
Saya: 'Apa sih?'*stay cool*
Wilda: 'Ya ampun sai... kamu kemana aja sih? Tak cariin kemana-mana nggak ada'(saya bilang apa, Wilda emang mahluk ter-alay)
Saya: 'Aku tadi habis sholat sai. Ada apa?'
Wilda: *heboh**gaya ibu-ibu ngegosip*'Kamu tau...ternyata R**** itu temen SMAnya Norma'
Saya: 'Hah? R**** itu siapa sai?'
Wilda: *masih heboh*'Ya ampun...anak yang manis banget yang tadi kita screening itu loooooh'
Saya: *mendadak heboh*'Suuuumpaaaah???'
Wilda: *tambah heboh*'Iiiiyaaaaaa...'
Saya langsung ke Norma.
Saya: 'Norem, si R**** itu temen SMA kamu?'
Norma: *angguk pala*
Saya: 'Sek ta la, kamu dulu di SMA xxx kan?'
Norma: 'iya'
Saya: 'Berarti kamu kakak kelasnya adeknya mas Adi?'
Norma: 'Kata mas Adi dulu se adeknya satu sekolah sama aku.'
Saya: 'Berarti si R**** juga kakak kelasnya adeknya mas Adi?'
Norma: *muka polos*'Iya lah...'

Heaaaa.....ternyata oh ternyata....dunia ini sempit sekali kawan....FYI, mas Adi tuh pacar saya. Heheheeee... Saya nggak jadi ngefans sama si-anak-biasa-tapi-kalo-senyum-manis deh.

2 comments:

  1. Sepertinya yang alay ga cuma wilda deh..kamu juga.. -___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh, kan saya ketularan alaynya Wilda

      Delete