Sunday 1 April 2012

tuntutuntut

-,-"
Saya heran. Baruuuu aja saya nulis postingan sebelum ini, eh orang rumah udah pada geger. Bapak saya malah langsung bilang 'kamu nggak usah nulis lagi.'. Lah kan saya jadi bingung. Toh postingan sebelumnya juga udah saya kasih judul bukunya. Ckckckck...

Orang tua saya takut saya dituntut. Emang sih sekarang ini lagi jamannya tuntut menuntut. Apa-apa bisa dituntut. Trio macan nyanyi 'Iwak Peyek' dituntut, nenek-nenek nyolong semangka dituntut, artis selingkuh dituntut, apa-apa dituntut. Ckckckck...

Kalopun ada yang anggep tulisan saya njiplak, atau ada yang merasa saya sakiti dengan tulisan saya, ya saya minta maap. Tapi trust me, saya nulis ini dari hati saya loh.. Apa yang saya rasain ya itu yang saya tulis. Kayak kata-katanya Andrea Hirata, you are what you write. Balik lagi ke masalah tuntut menuntut. Saya heran sama orang yang suka nuntut. Ya bener sih nuntutnya juga karena merasa ada gangguan terhadap dirinya dan ingin keadilan, tapi kalo saya sih ya mending saya relakan saja. Nuntut gitu bukannya bikin capek ya? Udah capek, nguras duit pula. Terus kalo tuntutannya dijalankan, ya paling yang dituntut masuk penjara atau bayar denda. Apa itu bikin puas? Apa yang seperti itu yang adil? Bukannya keadilan itu cuma milik Allah? Makanya, kalo saya disakitin ya mending berdoa sama Allah biar dia mendapat balasan setimpal. Huehehehehehe..*ketawa setan*. Nggak kok, saya ya doain biar dia dimaafkan, diampuni dosanya, dan disadarkan dari kesalahannya. Nah, cara Tuhan buat menyadarkan umatnya kan ada banyak. Heheheheeee....^.~

1 comment: