Tuesday 17 April 2012

jangan-jangan...

Kalo saya pikir-pikir, sepertinya saya sering berlebihan. Buat penggemarnya Raditya Dika, mungkin tau kalo dia suka melebih-lebihkan sesuatu, contohnya ada kutil di keteknya tapi dia curiga kalo jangan-jangan dia kena kanker payudara. Lah, saya juga termasuk orang yang seperti itu.

Saya sering pingsan, pusing, dan sebagainya. Pernah saya curiga, jangan-jangan saya kena kanker otak. Saking takutnya, saya sampe CT-Scan+rekam otak 2kali loh. Gila kan? Dan hasilnya tetep sama, otak saya normal. Meskipun hasilnya normal, saya tetep nggak percaya. Bukan maksudnya saya nggak bersyukur, saya bersyukur karena ternyata saya nggak kenapa-kenapa, tapi apa nggak aneh kalo seseorang sering pingsan+pusing yang amit-amit sakitnya ternyata nggak kenapa-kenapa? Saya udah bolak-balik ke dokter syaraf sampe saya bosen, tapi ya hasilnya sama. Nggak kenapa-kenapa. Bahkan saya dibilang kurang makan. Lah wong hobi saya makan, kok malah katanya kurang teratur makan ya? Padahal saya makan pagi, siang, sore, malem (lho?).

Akhir-akhir ini saya juga suka mikir yang aneh-aneh. Saya punya pikiran kalo jangan-jangan saya kena ataksia. Tau ataksia kan? Itu loh, kayak yang di 1 Liter of Tears, atau kalo versi Indonesianya Buku Harian Nayla. Lah ya kayak gitu. Kenapa kok saya punya pikiran gitu? Akhir-akhir ini saya sering pusing, terus jadi gampang jatuh atau kesandung. Saya jadi gampang banget lupa, dan otak sama badan saya kayak nggak sinkron gitu. Contohnya saya mau ngomong apa, eh malah keluarnya kayak ngedumel gitu. Nggak jelas. Saya mau naruh tas di meja, eh belum sampe meja tasnya udah saya taruh, akhirnya tas saya jatuh. Udah gitu tulisan saya tambah jelek (kalo ini sih efek males. Heheheheeee). Ini serius loh. Makanya, saya jadi sering mikir jangan-jangan saya kena ataksia. Wah, semoga jangan deh. Saya masih pengen nikah (lho?).

Mungkin saya gampang mikir yang aneh-aneh juga gara-gara kebanyakan nonton film. Kebiasaan saya kalo nonton film tentang orang sakit itu ya ngehubung-hubungin sama diri saya sendiri. Wah, saya juga pernah kayak gitu, jangan-jangan saya juga sakit kayak gitu. Nah, pikiran kayak gitu yang kadang bikin saya jadi alay. Omongan saya kadang jadi kayak besok-udah-mati aja. Jadi kasian orang yang deket sama saya kalo saya jadi alay gini.

Udah ah, dari pada saya tambah galau dan jadi alay, mending saya makan dulu. Laper....hohohohooo.....

No comments:

Post a Comment