Saturday 7 April 2012

niat yang terbengkalai

Niat udah bagus, tapi adaaaaaaa aja penghalangnya. Kayak hari ini, saya udah niatin buat ngerjain tugas-tugas saya (padahal jarang-jarang saya mau bikin tugas kalo nggak 2jam sebelum dikumpulin). Dari kemarin saya udah nyiapin laptop, hardisk, dan segala macem buat ngerjain tugas itu. Nyampe rumah malah saya disuruh masak sama ibu saya, akhirnya saya tunda dulu lah bikin tugasnya. Nah ini udah mau bikin tugas, dan jeng jeng jeng jeng...saya lupa nggak bawa catetan sama kertas soalnya-,-". Lah terus saya ngerjain apa????? Ya nonton film aja kalo gitu...hehehehehheeee.....

Emang sering kita mendapati, kalo niatnya udah baik eh tapi ada aja yang bikin niat baik itu nggak berjalan mulus. Itu wajar. Yang penting kan niat kita udah bagus, tinggal gimana kita buat melaksanakan niatan itu kan?
Betewe, postingan dikit gapapa kan ya? Lagi males nulis banyak-banyak soalnya...hohohoooo.....
Betewe lagi, judulnya alay. Nggak apa-apa deh ya, bingung saya mau ngasih judul apa..

No comments:

Post a Comment