Wednesday 25 April 2012

doakan saya ya...

Kurang dari 1 jam lagi saya bakal asistensi tugas rancang 2 saya. Dag dig dug banget. Secara kata senior-senior tuh kalo asistensi sama dosen pembimbing saya ntar ditanya-tanyain dulu. Kalo nggak bisa jawab ya hasil tabel-tabel yang udah saya buat nggak bakal diliat sama dosennya, dan langsung disuruh keluar. Huhuuuu...T , T

Huaaa....ya apa iniii....saya tuh paling nggak bisa ngapalin teori-teori kayak giniiii.... Dan akhirnya saya pasrah aja deh. Kalo disuruh keluar ya tinggal keluar. Hehehheeee....

Saya kalo udah sumpek gini sukanya yang aneh-aneh. Ini aja saya ngelempoh (apa ya bahasa Indonesianya? Pokoknya duduk-duduk tanpa kursi lah di lantai, ngeleset mungkin) di deket tangga jurusan. Alhasil, banyak yang ngeliatin, sampe temen saya tadi ada yang ngasih saya duit 100 perak. Maksudnya apa coba?-,-"

Yaweslah, ini saya berdoa aja. Doain saya ea ceman-ceman..

No comments:

Post a Comment