Monday 2 April 2012

TR.ku sayang TR.ku malang

Di jurusan saya ada yang namanya TR (Tugas Rancang). Nah, ini mata kuliah yang paling nyebelin menurut saya. Udah wasting energy, wasting time, wasting money pula. Padahal cuma 2sks.-,-"
Yang susah itu TR 1 sih sebenernya. TR1 itu semacem ngerancang kapal gitu lah. Menurut saya, sebenernya mata kuliah itu kurang penting. Heheheheeee....toh kita juga nggak bakal lebih jago dari anak perkapalan. Ya, memang sih saya kuliah di jurusan teknik kelautan, tapi emang penting ya melajarin itu? Heheheee....(contoh mahasiswi yang kurang baik).

Well, TR 1 sudah saya lewatin semester kemarin, dan saya cuma dapet B untuk usaha saya yang segitu dahsyatnya. Huft...-,-". Nah, sekarang saya lagi proses ngerjain TR2. Lah, berhubung saya orangnya lemot bin males, ya TR2 yang harusnya udah nyampe tabel G di minggu ke-8 ini saya ngerjain tabel A aja belom. Hahahaaa.....Lah saya aja baru nyari data TR1 saya ini tadi pagi. Ngubek-ngubek laptop, mbongkar hardisk, nyari di flesdis, akhirnya ketemu di flesdis. Itu aja sebelumnya saya lupa naruh flesdis saya dimana. Setelah ketemu, saya ngitung lagi panjang-panjangnya, soalnya TR1 kemaren datanya saya manipulasi. Hueheheheee.... Ya akhirnya ini saya baru proses ngerjain tabel A. Hohooo....

Doain saya aja ya biar TR2 saya selesai tepat waktu dan nggak perlu ngulang semester depan. Amin....

No comments:

Post a Comment