Tuesday 3 April 2012

curhat lagi

Banyak ini yang mau saya tulis hari ini. Satu-satu aja ya..
Nah, yang pertama muncul dari adek saya. Permasalahannya bisa dilihat di sini.
Kesalahan saya, saya yang lagi jengkel karena masalah itu ya malah nulis status di fesbuk. Intinya nyuruh dia biar teges kalo jadi cowok. Sebenernya saya nulis status itu dari tanggal 3 Maret, tapi mungkin apesnya saya tiba-tiba ceweknya ngomen status saya 'gara-gara aku ya mbak? maaf ya mbak' kira-kira gitu lah. Saya yang bloon sedikit lupa, jadi bingung. Emangnya aku pernah ya nulis status itu? Tolong ya..itu udah lama banget, mana saya inget????? Terus ceweknya cerita ke adek saya (dasar ember*sewot*). Eeeeh, nggak taunya malem itu juga saya di SMS sama ibu saya. Ibu saya bilang kalo adek saya curhat-,-". Ya saya dimarahin juga soalnya udah nulis status gitu di fesbuk...tapi ibu saya setuju juga sama status saya. Hahahahaaa....

Well, sebenernya niat saya baik, cuma mungkin caranya aja yang salah. Saya cuma pengen ingetin kalo harusnya nggak cuma pacar yang kita baek-baekin, orang tua juga. Lah kan yang ngelahirin kita orang tua, bukan pacar. Saya nggak suka aja sama orang yang buta karena cinta sampe-sampe bikin orang tuanya merasa tersakiti.

Males ah bahas masalah ini lama-lama. Next post aja ah...

No comments:

Post a Comment