Thursday 29 March 2012

the power of PMS

Saya baru nyadar kalo PMS (Pre Menstruasi Sindrom) ternyata punya efek yang cukup dahsyat. Biasanya saya dapet tamu sekitar awal bulan, nah mungkin hari ini saya lagi PMS. Cewek kalo lagi PMS emang banyak maunya, dan semuanya harus dituruti. HARUS. Kalo nggak dituruti paling ya ngambek. Dan kalo udah ngambek, pasti semua kena. Meskipun itu bermula dari hal yang sangat sepele. Ya, seperti saya hari ini..

Hari ini saya bangun pagi-pagi dengan riang gembira. Saya konser di kamar mandi, memastikan badan saya sudah bersih, dan kemudian memilih baju dengan sangat jeli. Saya pengen terlihat cantik hari ini. Saya pilih atasan ungu muda dipadu jeans coklat keunguan, tak lupa saya mengenakan jilbab warna ungu tua. Sesampainya saya di pos parkiran motor, ada seseorang yang memuji saya 'Wah..manis banget hari ini.'. Saya langsung senyum-senyum sendiri. Emang sih, kalo dilihat saya udah kayak bubble gum aja, tapi emang hari ini saya manis banget kok..(bilang iya. Kalo nggak, saya ngambek nih*ngancem*). Udah berasa manis gini, eh nyampe kampus ternyata nggak ada kuliah. Ya, NGGAK ADA KULIAH. Ya saya langsung bad mood lah. Udah bangun pagi-pagi, dandan cantik-cantik, eh ternyata nggak ada kuliah. Kesel kan saya. Lah terus yang liat saya kalo hari ini saya manis siapa???

Ya, emang nggak penting kan kasus saya pagi ini? Tapi efeknya semua yang ngomong sama saya ya kena semprot. Tiap diajak ngomong saya ngomel-ngomel sendiri. Ada yang salah dikit, saya langsung marah-marah. Saya sampe kasihan sama pacar saya. Dia mungkin kaget saya tiba-tiba jadi buas kayak gini. Hahahaaaa... Sabar ya sayang...

-,-"tau kalo nggak ada kuliah gini ya mending saya dandan gembel aja..(masih nyesel udah dandan cantik)

2 comments:

  1. *nangis dipojokan*
    (´Д`。)...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah?napa nangis lagi? kan saya udah bener lagi..

      Delete