Sunday 15 April 2012

Setelah 1 minggu nggak nongol

Hwaaah...saya udah seminggu nggak nongol di dunia maya. Iya, emang saya lagi sibuk banget. Lagi capek banget buat sekedar internetan. Jadinya kalo ada waktu luang ya saya cuma tidur, kalo nggak gitu ya nonton film aja. Ngomongin film, seminggu kemaren saya lagi seneng-senengnya nonton 'Seigi no Mikata'(eh, bener nggak sih ini judulnya? Yang jelas bahasa Inggrisnya tuh Ally of Justice). Ceritanya tentang kakak beradik gitu. Si kakak yang oh-so-perfect suka banget nyuruh-nyuruh adeknya. Kasian banget adeknya. Padahal sih menurut saya masih cantikan adeknya.

Selama satu minggu ini juga banyak yang saya lewatin. Salah satunya saya ngambek sama pacar saya. Kenapa? Well, saya pikir dia kurang pengertian sama saya. Lah masa dia ke Surabaya nggak bilang-bilang? Mungkin banyak yang nilai ini masalah sepele. Ya emang sepele sih.. Tapi ketika kita punya pacar dan kita susah banget ketemu sama pacar kita, terus pacar kita jaraknya udah nggak lebih dari 1 kilometer dari kita tapi pacar nggak nemuin kita itu rasanya gimanaaaa gitu. Jengkel kan? Bayangin, dia 3 hari ada di radius kurang dari 1 kilometer dari saya, tapi nggak nemuin saya. Rrrrrrrr......
Dia pernah bilang sama saya kurang lebih kayak gini 'Aku bukan peramal yang bisa nebak apa mau kamu, jadi kalo kamu mau, kamu bilang ke aku.'. Sounds nice sih, tapi ya masa saya minta gini minta gitu terus ke pacar saya? Kan pacar tidak sama dengan pembantu.. Ya paling nggak dia bisa ngertiin dikit lah.. Apa susahnya sih nyamperin saya 5 meniiiiiiiit aja? Sumpah saya sebel banget waktu itu. Tapi yawes lah, mungkin frekuensi saya sama pacar saya emang beda. Huh..

Terus minggu ini saya ada praktikum 2 kali. Padahal biasanya cuma 1 kali seminggu. Sumpah capek. Praktikum di jurusan saya itu cocoknya buat cowok aja.-,-"Tapi asik sih meskipun capek. Nah, waktu praktikum ini juga ada beberapa hal yang bikin emosi saya jadi naek turun. Emang sih saya orangnya rada cengengesan gitu, kalo kuliah juga saya hobi SMSan. Tapi enggak kalo saya udah praktikum. Secara kalo kuliah yang dirugikan juga saya sendiri, lah kalo praktikum kan kelompok, jadi saya nggak mau ngerugiin temen sekelompok saya kan. Saya nggak mau egois, saya mau profesional. Lah saya udah kayak gitu, eh ada temen saya SMSan. Boleh sih SMSan, tapi ya yang tau waktu. Lah kemaren itu dia yang tau gimana caranya, apa aja yang dibutuhin, eh dia malah SMSan. Ditanyain malah jawabnya 'Bentar bentar, ini aku masih SMSan.'. Gimana saya nggak pengen nimpuk pake sendal? Kalo misal dia SMSan waktu tanahnya dioven mah nggak apa-apa..

Well, mungkin minggu-minggu besok juga saya bakal jarang online. Jarang update blog, jarang nulis status di fesbuk, dan jarang ngetwit (emang kalo 2 yang terakhir ini udah jarang dai dulu sih..hehehehheeee). Saya mungkin bakal sibuk ngurus LKMM TD. Apa itu? Next post yah...
Daaaaahhh......

2 comments:

  1. Kemarin udah diapelin..udah diajak makan sate..masa masih ngambek sih.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga curhat. Udah nggak ngambek sih...

      Delete