Sunday 8 April 2012

tentang sahabat

Kemaren saya maen ke rumah sahabat saya, Arini. Niat awal sih mau jenguk soalnya dia bilang kalo dia sakit, niat plus-plusnya yaaa minta pilem. Heheheheee... Yang saya nggak tau, ternyata hari itu juga Wowo, sahabat yang juga mantan saya, ke rumah Arini juga-,-". Ya nggak apa-apa se..hehehhee.... Tapi hal ini memudahkan mereka untuk membantai saya.

Saya orangnya terkenal lemot dan botol (bodoh dan tolol). Well, dalam beberapa hal emang loading otak saya lama sih. Nah, waktu itu kebetulan emang Arini lagi sendirian di rumah. Bapak, ibu, sama adeknya yang cowok pergi kondangan. Adeknya yang cewek latian dramben. Jadilah kita bertiga di rumahnya Arini. Berhubung Arini nggak bawa lepi, jadilah lepinya bapaknya Arini yang kita pinjem. Lah Arini kan bawa kaset DVD seabrek, saya pengen liat salah satu. Akhirnya saya dengan polos ya masukin aja tuh kaset di CDroomnya. Waktu itu Arini ada urusan bentar di mana gitu, dia ngajak Wowo juga. Jadilah saya sendirian. Semua masih berjalan indah waktu saya nonton pilemnya. Tiba-tiba...gredek gredek gredek (bukan, itu bukan suara abang-abang bawa gerobak). Suaranya dari lepi bapaknya Arini. Saya lihat. Saya raba. Feeling saya uda nggak enak. Akhinya saya stop pilemnya, terus saya eject. Saya coba keluarin kasetnya. Mampus, nggak bisa keluar. Saya panik. Ini bukan lepi sayaaaaaa. Saya coba tenang. Terus saya SMS Arini, bilang kalo lepinya error kayaknya. Dan jeng jeng jeng jeng...saya liat ke belakang saya, eh ternyata hapenya Arini ditinggal. Saya dengan sabar-tapi-cemas nungguin Arini sama Wowo dateng. Saya tetep stay cool gitu. Akhirnya sekitar 5 menit kemudian meeka berdua dateng. Saya langsung aja cerita kalo kasetnya nggak bisa dikeluarin, kayak nyantol (nyangkut) gitu.  Nah dicoba sama Arini. Dan bisa. Saya cuma bisa melongo dan membela diri 'Loh, tadi itu  nggak bisaaaaa....'. Arini 'Ya emang ini CDroomnya sama ditarik dulu baru bisa keluar.'. Saya cuma bisa ber-O ria. Arini langsung bilang 'geblek.'. Yaaaa....kan saya nggak tauuuu... Lepi saya kan nggak gitu (masih membela diri sendiri).

Terus saya sama Wowo disuguhin bakso bikinannya Arini. Saya yang kemarennya juga bikin bakso bilang 'Aku kemaren juga bikin bakso looooo...' dengan bangganya. Eh Arini langsung bilang 'Kalo bakso bikinanmu aku nggak mau coba. Pasti rasanya aneh, kayak orangnya.'-,-". Percaya deh sama saya, masakan saya itu enak. Padahal bentuknya juga abstrak*lirik Arini**sensi*. Wowo cuma bisa ngakak. Dasar nggak kreatip. Ngomong apa gitu kek, belain saya yang cantik mempesona ini kek.

Terus Arini cerita kalo dia ditaksir satpam kampus. Huaahahahaaaaa... Terus dia bilang 'Pesonaku itu sebenernya gede, tapi salah sasaran terus.' Ya, terimalah nasibmu, nak. Nah, kalo Wowo, dia tua. Dia ini se-angkatan sama saya dan Arini, tapiiiii umurnya 2 tahun di atas kita-,-". Iya, emang kita bertiga nggak ada yang beres. Kalo deket saya, ntar ketularan lemot. Kalo deket Arini, ntar ketularan ditaksir orang yang aneh. Kalo deket Wowo, ntar ketularan tua. Huahahahaaa....

Well, terus saya di telpon ibu saya, bilang kalo nenek saya di rumah, ya saya akhirnya pamit. Eh mau pulang Wowo ngasih saya sama Arini masing-masing sebatang coklat. Saya sama Arini langsung kegirangan dan bilang 'Waaahhhh.... Wowo keliatan 3 tahun lebih mudaaaa...' Heheheheee.....

3 comments:

  1. dramben?baru denger skali ini
    kunti dodol.....

    ReplyDelete
  2. ngek ngek ngek...kamu kalo baca drum band apa?dramben kan?

    ReplyDelete
  3. dasar geblek...
    --a nama di atas cuma fiktif jika ada kesamaan tokoh harap maklu XD

    ReplyDelete