Thursday 22 March 2012

krim malam?harusnya krim tidur

Hari ini tadi saya diajak sama teman saya, Fatin, ke salah satu klinik kecantikan. Jujur saya nggak pernah ke tempat begituan sebelumnya. Saya kira di sana saya nggak bakal ketemu saya cowok (di lihat dari namanya aja 'beauty'), eh ternyata nyampe sana malah udah ada 2 cowok yang ngantri. Ngeeeek...saya langsung mandang sinis ke 2 cowok itu. Well, saya emang agak kurang suka sama cowok yang perawatan. Kesannya kurang gentle gitu. Ya termasuk adek saya juga. Saya itu heran sama adek saya. Kalo ke kamar mandi rumah saya, banyak barang-barang perawatan cewek, kayak lulur, sabun wajah, sabun pemutih, dan sebagainya, naaah...itu bukan punya saya. Itu punya adek saya. Iya, adek saya cowok, tapi suka banget ngerawat diri. Kalo saya kan nggak usah perawatan udah cantik*kibas jilbab*.

Ngomongin perawatan, saya jadi inget sama teman saya. Sebut saja namanya Sari. Sari ini asalnya dari Nganjuk. Mungkin karena teman-teman saya banyak yang menggunakan produk dari sana.Sari akhirnya tertarik untuk mencoba. Setelah konsultasi, Sari membawa pulang krim siang dan krim malam. Keesokan harinya, setelah sholat isya Sari memakai krim malam dengan bangga. Bayangan kulit halus dan putih langsung terlintas di kepalanya. Dengan wajah sumringah yang sudah memakai krim malam, Sari keluar kosan untuk membeli sesuatu di supermarket yang jaraknya sekitar 1kilo dari kosannya. Setelah balik lagi ke kosan, Sari meletakkan belanjaan, kemudian terlelap.

Esoknya, ia mendapati jerawat yang muncul di wajah halusnya. Dia cemas. Langsung saja Sari bertanya kepada teman saya yang juga sering ke sana'Hee, gimana ini? Aku kok malah jerawatan ya?' dengan logat jawa yang masih kental. Teman saya kembali bertanya 'Lah kamu udah pake krimnya belom?'. Sari 'Udah e..Kemaren itu malah aku habis sholat isya langsung pake. Sampe-sampe tak buat jalan ke sakinah(nama supermarket).'. Teman saya *pasang tampang bingung* 'Sar, yang namanya krim malem itu ya di pake kalo kamu mau tidur aja.'. Sari *pasang tampang lugu* 'oaladalah, tak kira yang namanya krim malam itu ya di pake pas waktu malam. Terus bisa di buat jalan-jalan kalo malam. Kalo di buat tidur ya jangan dikasih nama krim malam. Harusnya namanya krim tidur.'. Teman saya (-___-")

1 comment: